Guardian Angel Akan Hadir di Among Us,Apakah Musuh imposter? - Player Game

Guardian Angel Akan Hadir di Among Us,Apakah Musuh imposter?

Generating Link...
Among Us
Image credit : alphacoders

Pengembang game, InnerSloth, kembali merilis pembaruan di game yang tengah viral ialah Among Us.

Dilansir lewat Gamespot, MInggu( 1/ 11/ 2020), game deduksi sosial ini hendak memperkenalkan karakter baru ialah Guardian Angel yang diharapkan membuat jalur game kian menarik.

Ada pula Guardian Angel yang dimaksudkan, yakni buat membuat crewmate yang sudah mati serta sudah jadi hantu buat senantiasa menemukan peran dalam game yang berlangsung. Nantinya, crewmate ini bertugas buat melindungi kru yang masih berjuang menuntaskan task.

Tetapi, sampai dikala ini pengembang masih belum menarangkan mengenai tugas crewmate yang sudah mati tersebut.

Tadinya, para crewmate yang telah mati cuma bisa menuntaskan task yang tersisa tanpa dapat berbicara dengan crewmate yang masih hidup.

Tidak hanya itu, mengenai konsep karakter baru dari game deduksi ini telah resmi di informasikan, namun masih belum dikenal dengan pasti mengenai kapan karakter baru tersebut hendak meluncur buat meramaikan pertandingan

Dikala ini, pembaruan( update) yang lain yang telah dicoba oleh pengembang pada game yang berlatar balik di luar angkasa ini baru dicoba buat platform Komputer di Steam.

Ada pula, ada 3 pembaruan pada game deduksi sosial tersebut.

Colorblind Support

Innersloth pula menghadirkan sebagian pergantian buat membuat game lebih ramah buta corak semacam tugas menyambungkan kabel sudah diganti buat menunjukkan wujud daripada membuat pemain cuma mengandalkan corak.

Anonymous Votes

Pada tipe beta terkini, pemain dapat membuat voting yang dicoba secara anonim ataupun pemain tidak bisa mengenali siapa memilah siapa kala pengambilan suara dicoba. Perihal ini menimbulkan pemain hendak kian susah membasmi impostor.

Perihal tersebut menimbulkan segalanya jauh lebih menegangkan untuk crewmates sebab membolehkan impostor berbohong tentang jumlah tugas yang tersisa.

Task Bar

Alterasi yang lain yang diberikan oleh game ini pemain bisa mengganti kapan task bar timbul sepanjang game, dari pengaturan default‘ always’ jadi‘ meeting’ yang cuma hendak timbul sepanjang meeting, ataupun‘ never’.

Ada pula untuk pemain yang mau berupaya memainkan tipe beta, bisa menciptakannya di web formal Steam dengan mengklik kanan pada permainan, memilah properti, serta menciptakan tab beta.

Sehabis itu, pemain bisa memilah public- beta serta tipe baru hendak mulai diunduh.

Hanya data, game deduksi sosial, Among Us mulai terkenal di masa pandemi Covid- 19. Pemain dipecah jadi 2 kedudukan ialah crewmates serta impostor yang hendak berselisih di pesawat ruang angkasa( The Skeld), gedung markas( Mira HQ), ataupun pangkalan planet( Polus).
Please write your comments