Rekomendasi Rokok yang mungkin cocok untuk kamu - Player Game

Rekomendasi Rokok yang mungkin cocok untuk kamu

Generating Link...
Rekomendasi Rokok

buat kalian yang baru belajar merokok hai balik lagi ama aku ya nanma disini aku mau berbagi tips lagi buat kalian nih yang baru merokok dan masih bingung rokok mana yang mau di coba beberapa saran buat perokok yang baru aja mulai nih

aku juga ga belajar dan ga ada bocoran seperti kalian aku semenjak sekolah karna ga mau di liat culun dulu roko pertama adalah garpit kalian tau ga garpit itu apa wkwkwkw ya bagi sebagian orang ga asing tp bagi yg mulai merokok ini asing garpit(gudang garam filter) betul ini menurut saya salah wkwkwkw karna apa terlalu berat bagi yang mulai merokok cuma pada saat itu karna smeua teman2 saya nududnya ini mau ga mau ikut aplagi pas pt2 kan

disini aku kaish tau berapa rokok yang ada ya yang lumrah aja

  • filter
  • mild
  • kretek

itu bebrapa ya belum yg pake rempah dsb

vuat kalian yg baru banget merokok gua saranin yang berlebel mild karna enteng dan cepet abis apa alasanya karna biar kalian ga langsung batuk dan puyeng ya

karna mild asapnya ga terlalu banyak dan cepat habis

rokokya yg biasa di pake

  1. Sampoerna mild ya betul ini yg putih dan ada kotak2 merah pokokya ini paling pas buat kalian belajar kenapa ya itu ga bikin pusing dan juga cepet abis perbatangnya buat yg belajar ini bener2 paling pas karna rasanya pun enak kecuali harga bya yg ga bersahabat wkwkwk ya diatas 20k sabar klo yg duh keeja si gapapa 
  2. magnum mild, ini nih yg di kata mirip2 rasanya ama Sampoerna mild tapi ya beda tetep tp cocok buat kalian yg baru belajar... karna ga jauh beda ama yg di atas tadi ini cocok banget...lalu kalo kalian ngerasa ah mau mulai dari filter aja boleh tapi jangan gudang garam filter dulu takut kaget jadi menurut saya ya itu:
  3. magnum filter itu loh yg warnanya item wkwkkw dan ini tuh klo di jari ga bau kok beda ama roko lain... tapi ini gede banget perbatangnya bagi saya ini yg buat aga risih tapi memang rokonya enak kok juga ga nampol banget walau sama2 filter disini dia aga smooth gmna gtu aku saranin klo mau mulai dri filter ini aja ya
  4. marlong( Marlboro bolong) yap yg make air flow gtu enteng tarikannya kaya mild tapi dia emang filter dari rasa aga berat tapi cocok buat pemula ga terlalu pusing jga karna kalian sendiri yg mau mulai dari filter ya
  5. Djarum super wife ini jga ssma kaya di atas ada air flow nya enteng banget malah jadi cocok buat pmula kaya kalian ga terlalu berat tapi wangi ciri khas jarum super pas buat yg belajar

itu aja si buat kali ini tipsnya semoga bermanfaat yaaaa makasih udh baca 

boleh yg mau tanya kok nanti komenya di bales

author: nanma

Please write your comments